Selamat Datang Di Agen Obat Herbal De Nature Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya, Menyediakan : Obat Ambeyen / Wasir, obat kencing Nanah, Obat Kanker, Obat Sipilis Raja singa, Obat Gatal Eksim ( Gudig, kadas, kudis, kurap, Panu atau Alergi makanan ) dan lain - lain,Konsultasi dan pemesanan 24 Jam Fast Respon TLP / SMS XL.087736710838 ISAT.085747338232 TSL.082221758210 pin baru 5C843BC0 " Kerahasiaan Pelanggan di Jamin Aman 100% "Always Ready Stock

Ada Tumbuh Benjolan Kasar Pada Kelamin

Ada Tumbuh Benjolan Kasar Pada Kelamin - Apakah anda masih bertanya kenapa tumbuh benjolan kasar pada lubang dan bibir vagina anda untuk itu anda harus waspada karena dari gejala merupakan ciri dari penyakit kutil kelamin atau kondolima yang disebabkan oleh virus hpv yang ditularkan melalui konak seksual atau bisa juga dari faktor lingkungan yang tidak sehat dan faktor kebersiahan pada saat haid, untuk itu kami meyarankan untuk segera melakukan pengobatan karena untuk kutil itusendiri memang tidak terlalu berbahaya tetapai bisa menutup semua bagian pada lubang vagina.

Jadi tungu apa lagi segera sembuhkan kutil anda sekarang juga sebelum lebih parah lagi dan semakin sulit untuk disembuhkan. untuk lebih jelasnya anda bisa baca artikel berikut ini semoga bermanfaat dan cepat mendapat pertolongan

Ada Tumbuh Benjolan Kasar Pada Kelamin Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Ada Tumbuh Benjolan Kasar Pada Kelamin

Ada Tumbuh Benjolan Kasar Pada Kelamin


Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

Penyakit kutil kelamin merupakan salah satu penyakit menular seksual yang menyerang daerah intim dan mudah menular melalui hubungan seksual baik pria maupun wanita. Kutil kelamin ini berupa benjolan pada bagian organ kelamin. Bagi sebagian orang memang menganggap bahwa kutil tidak berbahaya padahal pada faktanya adalah kutil merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh Papiloma Virus (HPV).

Virus kutil kelamin tidak hanya bisa tercemar dengan melalui air bak mandi, celana dalam, juga bisa menular melalui hubungan seksual. Selain terjadi di alat kelamin kasus kutil kelamin juga terlihat dibagian tubuh, seperti ketiak, kulit kepala, anus, mulut, telinga, dan lain-lain. Terutama bila ada area luka kulit dan selaput lendir yang lebih mudah terkena infeksi. Juga akan ada menular melalui ibu ke anak, tapi secara keseluruhan, penularan secara tidak langsung melalui jalur ini biasanya jarang terjadi, tetapi kebanyakan mereka menyebar melalui kontak seksual.

Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:

  •     Batang atau ujung penis
  •     AnusDi sekitar atau di dalam anus
  •     Di dalam uretra
  •     Kantung zakar
  •     Paha bagian atas
Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:
  •     Kulit kelamin bagian luar termasuk sekitar anus
  •     Dinding vaginaLeher rahim
  •     Paha bagian atas
  •     Vulva

Kutil kelamin

Rentannya seseorang untuk terlular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko seperti melakukan hubungan seksual tanpa pelindung, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak jelas, dan aktif secara seksual sejak usia remaja. Selain itu, penularan virus juga dapat terjadi melalui sex toys yang telah terpapar virus sebelumnya.

Gejala kutil kelamin
Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.

Kutil kelamin tidak berpengaruh terhadap kesuburan seseorang.
 
Diagnosis kutil kelamin

Kutil kelamin merupakan kondisi yang cukup mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. Namun jika kutil tersebut tumbuh di bagian yang sulit dijangkau penglihatan, seperti bagian dalam vagina, uretra, atau anus, dokter mungkin akan membutuhkan alat-alat khusus seperti spekulum dan proktoskop.
Pengobatan kutil kelamin

Dengan menerima vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, kutil kelamin dapat dicegah.

Tips Menjaga tubuh Agar Terhindar dari Penyakit Kutil Kelamin
  • Kita Harus Menyangi tubuh kita artinya tidur istirahat dengan cukup, hindari narkoba, jangan suka bergonta-ganti pasangan dllPerbanyak pengetahuan sobat mengenai penyakit ini dan sebar luaskan supaya kita semua dapat mengurangi penyebaran penyakit ini.
  • Jaga kebersihan di area seperti Selangkangan, Celana dalam dll
  • Olahraga dengan teratur agar tubuh tetap bugar
  • Makan-makanan yang bergiji dan perbanyak buah serta sayuran

Beberapa tips menghadapi penayakit kutil kelamin sebelum penyakit ini menyerang kita, ada baiknya bila kita mencegah datangnya penyakit kutil kelamin dengan cara berikut ini, yaitu:

    # Mengganti celana dalam minimal dua kali sehari_Bila kita tidak terlalu sibuk dan tinggal di daerah yang tidak panas, maka kita bisa mengganti celana dalam dua kali sehari. Namun bila kita tinggal di daerah panas terlebih kita sibuk, maka penggantian celana dalam harus sesering mungkin agar jamur tidak bisa tumbuh di organ intim kita. Dengan melakukan tindakan ini, kemungkinan kita untuk terserang penyakit kutil kelamin akan kecil.
    # Menggunakan obat atau semacam sabun di daerah kelamin kita_Untuk menjaga kebersihan organ intim, maka ada baiknya kita menggunakan sabun di daerah vital kita. Tentu saja sabun yang kita pergunakan adalah sabun khusus yang hanya diperuntukkan untuk organ intim. Bukan sabun mandi apalagi sabun cuci muka karena tentu saja Ph nya berbeda.
    # Tidak menggunakan celana dalam yang basah_Penyakit kutil kelamin bisa menyerang karena kita suka menggunakan celana dalam basah. Itu sebabnya mulai sekarang kita tak boleh lagi memakai celana dalam setengah kering melainkan harus benar-benar kering demi kesehatan organ vital kita.
    # Tidak berbuat hal-hal yang tidak pantas dilakukan_Bila alasan-alasan sebelumnya berhubungan dengan hal-hal yang erat kaitannya dengan kesehatan tubuh, maka alasan kali ini adalah berhubungan dengan kesehatan mental dan perilaku sehari-hari. Penyakit kutil kelamin juga bisa disebabkan karena kita ketularan pasangan kita. Dan penularan terjadi saat kita sedang berhubungan intim dengannya.
    # Bila Anda mencurigai pasangan memiliki kutil kelamin, gunakan kondom. Kondom melindungi dari kutil kelamin. Jika ragu, hubungi dokter Anda untuk memeriksa dan merawat Anda dan/ atau pasangan Anda.Hindari mencukur daerah intim. Mencukur dapat menyebarkannya ke area yang jauh lebih besar di kulit.
    # Selalu mengeringkan organ kelamin_Organ vital yang basah juga bisa menimbulkan penyakit kutil kelamin Itu sebabnya, bila kita selesai membuang air kecil pastikan bahwa kita sudah mengeringkan organ vital kita. Jangan sampai kita tidak melakukan apa-apa dan membiarkannya basah karena hal tersebut bisa menimbulkan penyakit kutil kelamin.
    # Dapatkan vaksinasi. Vaksin dapat melindungi terhadap dua jenis virus yang paling umum menyebabkan kutil kelamin (HPV 6 dan 11) dan kanker leher rahim (HPV 16 dan 18). Vaksin ini sekarang tersedia luas di klinik dan rumah sakit. Pria juga dapat divaksinasi untuk mencegah kutil kelamin dan melindunginya terhadap kanker yang disebabkan oleh HPV.
    # Penderita Penyakit Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak (berkembang biak) di dalam sel darah, makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam, untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi.


@ Sebagai pencegahannya, kita harus memastikan bahwa pasangan kita sehat dari penyakit kutil kelamin. Bila kita ragu, maka kita bisa menggunakan alat pengaman atau kondom untuk mencegah penularan penyakit kutil kelamin tersebut. Dan sebaiknya kita tidak melakukan hubungan intim selain dengan pasangan halal kita.

Perbadingan Antara Pengobatan Medis Dengan Obat Alternatif Herbal De Nature

Mungkin untuk mencari Obat kutil kelamin di apotik akan sangat sulit ditemukan. Apabila ada pun itu hanyalah salep biasa yang belum tentu bisa mentralisir virus dan merontokan kutilnya. Hal tersebut dikarena harga dari obat ini yang cukup mahal. Selain itu, biaya operasi kutil kelamin yang mahal yaitu sekitar 4 sampai dengan 5 juta beserta obat obatannya. Selain itu, operasi kutil kelamin juga hanya menghilangkan benjolan kutilnya saja namun tidak menetralisir virus penyebabnya. Sehingga, kemungkinan untuk kambuh lagi sangatlah besar apabila dibandingkan dengan obat herbal dari De Nature yang memang menetralisir virus dan juga menghilangkan benjolannya sampai tuntas dengan cepat.

Obat herbal dari CV De nature terbuat dari 100% bahan herbal alami, aman dan terpercaya, keunggulan lainnya adalah tidak memerlukan biaya sebanyak perawatan lain. Menggunakan de nature sangat meyakinkan karena menggunakan bahan bahan alami berkualitas terbaik yang terbukti dapat menyembuhkan secara aman tanpa efek samping.

Adapun De Nature ini menggunakan dua cara, yakni pengobatan dari luar dan dalam. Obat Anti virus De nature dan kombinasi kapsul pipeca Dan Kapsul Bersih darah sangat membantu mengobati virus virus ini. Dan Metode pengobatan de nature dari luar kami menggunakan dua jenis salep. Yakni salep penghilang kutil, dan salep+ yang sudah terbukti aman tanpa efek samping.Merontokan kutil dalam rentang waktu yang cukup singkat.

Pengobatan Herbal De Nature Indonesia

Apakah anda menderita kutil kelamin? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit kutil kelamin? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kutil kelamin. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  kutil kelamin Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit kutil kelamin.Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak : 082221758210 / 087736710838

 

Mungkin Harga Tersebut Menurut Anda Mahal...?

Mahal ataupun murah itu relatif, jika dibandingkan anda melakukan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangatlah murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2 sampai dengan 4 juta bahkan ada yang 5 juta lebih dengan obat-obatannya


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082221758210 / 087736710838


Cara Pakai Obat Kutil Kelamin

Aturan  Minum kapsul
Aturan pakai untuk obat bentuk kapsul dan tablet tertulis pada label tiap botol, yang bisa Anda baca langsung dan mudah dipahami.
Aturan pakai untuk botol kapsul diminum bersamaan 2 kapsul/ botol diminum 1 jam sebelum makan.
 
Untuk aturan pakai salep botol kaca
Aturan pakai salep kutil kelamin yang dikemas botol kaca, kocok terlebih dahulu sampai tercampur. Gunakan cotton bud untuk mengoleskan salep ke kutil kelamin, usahakan salep tidak terkena pada bagian kulit yang tidak ada kutilnya. Salep ini dipakai 2x sehari (pagi dan malam). 
Perhatian : Jangan mengoleskan salep botol kaca pada kutil yang ada pada bagian dalam kelamin.

Aturan pakai salep+
Salep+ digunakan 15 menit setelah mengoleskan salep botol kaca. Salep+ ini dioleskan pada setiap kutil dan luka yang ada. Tidak berbahaya bila diolehkan pada kutil yang ada di dalam kelamin. Salep+ dioleskan 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur).

Lebih Rinci Tentang Cara Penggunaan Obat Kutil Kelamin Denature

 Paket 1 Ampuh Untuk Kutil Rp. 995.000
Ada Tumbuh Benjolan Kasar Pada Kelamin

 Paket 2 Ampuh Untuk Kutil Rp. 695.000 

Ada Tumbuh Benjolan Kasar Pada Kelamin


*Catatan : Cara Tepat Merontokan Kutil Di Kelamin Pria Atau Wanita hanya dengan obat De nature Indonesia .terdiri dari  Salep untuk obat luar merontokan langsung kutil nya dan obat dalam kapsul dan tablet berfungsi untuk mematikan virus dari dalam. kombinasi pengobatan yang ampuh dan aman .Insya allah kutil tidak kambuh .

Bagaimana jika kutil berada di bagian sensitif ?seperti di dalam vagina dan lubang  penis .Kami ada obat khusus tanpa salep hanya obat dalam saja fungsinya sebagai perontok kutil dari dalam untuk kulit yang sensitif.

Pengobatan dengan Obat Kutil Kelamin

Untuk pengobatan penyakit HPV atau kutil kelamin dengan metode pengobatan secara herbal adalah dengan menghilangkan atau membunuh virus dari dalam tubuh, dengan begitu virus tidak kembali lagi. Salah satu contoh pengobatan secara herbal adalah seperti yang dilakukan oleh Pengobatan herbal De Nature Indonesia. Pengobatan ini dapat menyembuhkan penyakit HPV dengan membunuh virusnya dari dalam tubuh. Hal ini dibuktikan dengan bantuan Hasil Laboratorium yang memperlihatkan bahwa para pasien HPV sudah sembuh dari penyakitnya. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba pengobatan secara herbal jika itu memang sudah banyak yang membuktikan.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Cara Pencegahan Penyakit Kutil Kelamin

“Mencegah lebih baik dari_pada mengobati” ini adalah ungkapan yang sering kita dengar. Memang betul, supaya kita tidak terkena penyakit infeksi kelamin ini, lakukan beberapa pencegahan, diantaranya:
  •     Setia pada satu pasangan
  •     Selalu menjaga kebersihan area kelamin menggunakan sabun khsusus
  •     Melakukan vaksin HPV untuk pencegahan dini
  •     Menggunakan kondom ketika berhubungan seksual

Pertanyaan Yang Mungkin Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya?
Obat herbal kutil kemaluan pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit kutil kemaluan Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal kutil kelamin dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh?

Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami disini berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan hampir ribuan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. InsyaAllah, jika Anda lebih mendekatkan diri padaNya, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah !!!

Hanya di sini pusat penjualan Obat kutil kelamin dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.

Cerita Kesembuhan Dari Beberapa Pasien Kami

082 137 756 xxx (maaf, nama disamarkan)

Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget


081 327 648 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )

Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan  sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.


081 365 143 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih


085 247 321 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas


0857 3929 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)

Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 082221758210 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.





 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

    - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    - Harga lebih murah
    - Kualitas terbaik
    - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    - Tidak perlu disuntik
    - Masa penyembuhannya singkat
    - Proses obat hanya 6 jam
    - Proses pengiriman cepat dan aman
    - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
    - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Untuk Pengiriman Barang :

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami




Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini

Cara Pemesananan / Pembelian :

 

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736710838. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.


Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Kutil Kelamin # Sudah Transfer Rp.1.020.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 087736710838 Atau Ke 082221758210

 
Pengiriman



Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

 


BUKTI RESI PENGIRIMAN




 Kami Siaap Melayani Pengiriman Dalam dan Luar Negeri

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  •     Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  •     Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  •     Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

@ Sekarang jamanya Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

 
**INFORMASI SELENGKAPNYA**


Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087736710838
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda  tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.ada juga bisa melihat tentang pengobatan kami lainya di website kami
 
Trimakasih Telah Berkunjung di Website Apotek Obat Herbal De Nature
Semoga Lekas Sembuh Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Obat Herbal Denature

 
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Segera Pesan dan sembuhkan penyakit Kutil Kelamin Anda

Kontak Kami
Call/Sms

XL : 087736710838 ( Whatsapp )

SIMPATI : 082221758210

Pin BBM 5c843bc0
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH

UANG BUKANLAH SEGALANYA 

NAMUN KESEHATAN HARUS DI UTAMAKAN